My Vampy Lips: MAC Fashion Revival and Milani Sangria

Lipstik warna gelap sepertinya menjadi warna favorit untuk musim fall dan winter. Walaupun di Indonesia hanya ada musim panas dan hujan, nggak ada salahnya sih menurut saya untuk memakai warna-warna gelap ini di akhir tahun.

Entah kenapa saya juga jadi kepengen memakai lipstik berwarna gelap mendekati akhir tahun kemarin. Mungkin karena sering melihat warna-warna gelap ini di majalah, website, dan tutorial Youtube. Saya pun jadi mikir… Hmm, warna ini keren juga.

Karena terbiasa memakai warna-warna terang, saya cenderung memilih warna lipstik gelap yang tidak terlalu gelap (if that makes any sense).

Awalnya saya membeli lipstik Milani warna Sangria. Milani ini salah satu merek kosmetik drugstore which is harganya jauh lebih murah ketimbang kosmetik high-end. Tapi soal kualitas sama sekali nggak kalah.

Sayangnya, merek Milani belum masuk ke Indonesia, jadi saya terpaksa membeli lewat toko online di IG. Saya tahu banyak soal merek ini dari review di blog dan Youtube…and I fell in love with this brand!

Ada beberapa produk Milani lainnya yang saya punya. So far, saya puas dengan kualitasnya. Tapi saya nggak akan bicara banyak soal produk lain, karena sekarang saya ingin bicara soal Sangria.

Tekstur Milani – Sangria adalah matte–which I really love. It glides smooth on your lips and non drying. Great pigmentation and lasts about 8-10 hours. It also leaves a stain after a couple of hours. Satu lagi yang saya suka dari lipstik ini adalah, it smells really nice, like melon.

Warna Sangria menurut saya adalah campuran warna purple, plum, and berries. Saya lihat foto-foto review orang di blog dan tampaknya untuk sebagian orang, lipstik memiliki sedikit warna merah, tapi tidak untuk bibir saya. It’s a deep purple.. Looks dark but really nice.

Satu lagi lipstik warna gelap yang saya suka adalah MAC – Fashion Revival. Teksturnya matte, tapi mudah dipakai. Tidak seperti tekstur MAC retro matte yang cenderung lebih kering.

Fashion Revival adalah bagian dari koleksi MAC fall 2014. MAC mendeskripsikan ini sebagai “deep raspberry”. I think this is just a great color. Para pencinta MAC pasti tahu warna Diva, warna merah gelap yang sepertinya selalu jadi favorit. Nah, jika tidak berani memakai warna Diva yang sangat gelap, maka warna Fashion Revival ini bisa jadi pilihan.

Oh iya.. Tahun 2015 ini, warna Marsala (a red wine, rich, and earthy color) juga jadi Pantone’s Color of the Year. Jadi warna-warna merah gelap, merah anggur, atau merah kecokelatan pastinya bakal jadi tren. Nggak ada salahnya, kan, punya lipstik dalam warna itu juga.. 😀

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/5e6/7363633/files/2015/01/img_0277.jpg
MAC Fashion Revival and Milani Sangria

 

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/5e6/7363633/files/2015/01/img_3265-0.jpg
Wearing MAC Fashion Revival (left) and Milani Sangria (right), without any makeup on my face