Urban Lips in Broadway from Beauty Box Indonesia


Jujur saja, saya jarang membeli lipstik lokal (maaf!), tapi beberapa bulan lalu saya menemukan lipstik buatan Indonesia yang menurut saya kualitasnya bagus.

Beauty Box Indonesia merilis rangkaian lipstik yang dinamakan Urban Lips. Kemasannya dibuat sleek dalam tube warna hitam dan kotak kardus berwarna silver dengan gambar siluet kota New York. Selain itu, nama-nama warnanya pun mengambil nama beberapa daerah di sana, seperti Brooklyn, Manhattan, Bronx, dan lainnya.

Saya melihat rangkaian warnanya memang menarik, tapi ada beberapa yang sepertinya mirip dengan lipstik yang sudah saya miliki. Warna Bond, misalnya, berwarna hot pink. Saya sudah terlalu banyak warna pink, fuchsia, dan beragam jenis bold bright pink. Jadilah pilihan saya jatuh ke warna Broadway (yang kebetulan juga menjadi daerah favorit saya di New York), warna merah gelap jika dilihat di tubenya.

Setelah saya pakai, ternyata warnanya bagus banget. Jika dideskripsikan warnanya itu deep burgundy (menurut saya ya…). Cocok banget untuk rainy season seperti sekarang (karena di Indonesia tidak ada fall-winter, hehe). Warnanya sangat bold dan cocok untuk warna kulit saya. Selain itu, yang menarik adalah teksturnya yang nyaman.

Beauty Box mempromosikan rangkaian lipstik ini sebagai lipstik dengan tekstur satin to matte finish. Benar saja, rasanya di bibir nyaman dan setelah beberapa lama teksturnya terlihat matte. Setelah beberapa jam, warnanya tetap nempel meski saya sudah makan. Untuk mengaplikasikannya kembali juga tidak sulit, karena teksturnya yang lembut itu.

Harga lipstik ini Rp180.000, agak pricey untuk lipstik buatan lokal, tapi tentu jauh lebih murah dibanding dengan lipstik-lipstik lainnya keluaran brand luar negeri. Jadi dengan harga segitu dan kualitas yang bagus, these lipsticks are worth to buy.

Rating: 8/10

 

Urban Lips – Broadway

Lip swatch (Urban Lips – Broadway)

 

4 thoughts on “Urban Lips in Broadway from Beauty Box Indonesia

Leave a Reply

