MAC Lady Danger: Bright Orangey-Red Lipstick to Brighten Up Your Day


Saya biasanya tidak tertarik dengan lipstik warna oranye, karena saya pikir warna tersebut bisa membuat gigi saya terlihat lebih kuning. Tapiii… akhirnya saya menemukan warna yang tepat untuk saya. It’s orange-red!

Oke, saya tahu kalau MAC Lady Danger dideskripsikan sebagai “vivid bright coral-red (with a matte finish)“. Saya tidak pernah tertarik untuk mencobanya, meski review tentang lipstik ini cukup bagus. Bahkan banyak pula yang mengatakan bahwa this is a must have MAC lipstick! Dan benar saja…

Saya sepertinya belum pernah memiliki warna seperti ini dalam koleksi saya, karena sebagian besar lipstik saya berwarna pink, fuchsia, dan merah. Saat disapukan ke bibir, lipstik ini terasa lembut meski hasilnya matte dan tahan lama.

It’s a really bright orange-red that brighten up my complexion. Terutama untuk cewek yang memiliki kulit berwarna kecokelatan seperti saya, warna ini akan terlihat bagus.

Satu lagi, warna lipstik ini tidak membuat gigi saya terlihat kuning, so that’s another good thing. Lalu, meski teksturnya matte, tapi lipstik ini tidak membuat garis kering di bibir saya, berbeda dengan lipstik matte dalam warna-warna nude atau warna yang lebih muda.

Setelah 4-5 jam dipakai atau setelah makan, warnanya agak memudar sedikit di bagian dalam bibir, karena bagian tersebut biasanya lebih basah. Namun untuk mengaplikasikannya kembali tetap mudah, padahal saya tidak memakai lip balm.

Secara keseluruhan, I love love this lipstick. 

Rating: 9/10

 

MAC Lady Danger on my lips

MAC Lady Danger – Look at that gorgeous color

Note: Kemasan lipstik Lady Danger saya ini merupakan kemasan dari edisi Magic of the Night yang diluncurkan pada 2015 lalu. Tapi ini warna permanen, jadi tetap bisa didapat dalam bentuk kemasan lipstik MAC yang biasa, yaitu berwarna hitam.

Leave a Reply

