YSL Rouge Volupte Shine No. 53 Fuchsia in Grunge from Fall 2015 Collection


Setelah sekian lama tidak menyentuh lipstik (entah kenapa saat hamil saya malah merasa mual kalau pakai lipstik) akhirnya saya mulai menjelajahi beauty counter di mall, untuk melihat seberapa jauh saya ketinggalan dengan warna-warna lipstik terkini.

Akhirnya saya ke counter YSL. Bisa dibilang brand ini merupakan salah satu high-end brand favorit untuk urusan lipstik. Selain punya tekstur yang nyaman di bibir, warna yang beragam, lipstik YSL juga biasanya tahan lama. Saya pun punya beberapa lipstik YSL dalam beberapa jenis tekstur, mulai dari yang matte, creamy, hingga yang glossy.

Entah kenapa pula, sebagian besar koleksi lipstik YSL saya selalu berwarna fuchsia. Sama juga ketika saya membeli lipstik yang satu ini. Saya melihat ada warna yang menarik, terlihat sedikit ungu di tubenya. Mbak pramuniaga bilang ini warna baru dan saya pun langsung jatuh hati.

Ternyata setelah saya cek, warnanya lagi-lagi fuchsia. Satu lipstik jenis Rouge Volupte Shine yang saya punya adalah No.19 Fuchsia in Rage. Lipstik YSL pertama yang saya beli dan salah satu favorit saya. Karena meski glossy, warnanya tahan lama, jadi stain di bibir setelah beberapa jam. Lipstik ini biasanya saya pakai saat puasa, ketika bibir rasanya kering banget dan muka terlihat pucat karena kurang tidur. Warnanya yang cukup terang jadi bikin wajah lebih segar.

Nah, kalau Fuchsia in Grunge ini merupakan lipstik dari koleksi Pretty Metal Fall 2015, warnanya lebih muted, ketimbang Fuchsia in Rage. Buat orang yang nggak begitu suka warna fuchsia, mungkin bisa mencoba yang satu ini karena warnanya tidak mencolok. Buat yang suka lipstik matte, mungkin tidak suka lipstik ini, karena seperti yang saya bilang tadi, Rouge Volupte Shine merupakan lipstik jenis glossy.

Meski glossy, lipstik ini memiliki coverage dan pigmentasi yang bagus, plus tahan lama di bibir dan meninggalkan stain setelah 4-5 jam dipakai. For price, memang sih agak mahal, yaitu Rp495.000 (whaattt harganya naik lumayan banyak dari terakhir saya beli lipstik ini). Anyway.. Buat yang suka warna fuchsia dan suka mengoleksi high-end lipstick bisa cek warna yang satu ini. For me.. I love it!

 Rating: 8,5/10

YSL Rouge Volupte Shine No.53 Fuchsia in Grunge
YSL Fuchsia in Grunge on my lips
Leave a Reply

