I’m in a Magazine!


Okay.. mungkin saya terdengar norak, tapi bisa jadi ini merupakan kesempatan yang tidak tahu kapan akan terulang lagi. Saat bekerja di majalah dulu, wajah saya memang sering muncul di majalah, sebagai model figuran, pernah juga diwawancara untuk berbagi pengalaman, bahkan pernah ikutan blind date (sebagai bagian dari sebuah artikel).

Namun.. saya belum pernah mendapat kesempatan untuk menjadi model sebuah fashion spread. Ya iyalah.. sadar diri juga, sih, wajah dan bentuk tubuh bukan standar model (hehehe..). Tapi saat hamil, justru kesempatan jadi model itu malah ada. Saya, sih, mikirnya “lumayan juga, nih, buat kenang-kenangan”, karena selama hamil saya jarang banget difoto (akibat malas dandan dan merasa badan melebar).

Saat pertama kali ditawari pemotretan, saya berpikir akan dijadikan model ilustrasi artikel, tapi ternyata saya justru diminta menjadi model sebuah fashion spread. Karena majalah ini merupakan majalah keluarga (khususnya pasangan muda atau mereka yang sedang hamil dan memiliki balita), maka tak heran jika mereka membutuhkan model yang benar-benar dalam keadaan hamil.

Akhirnya, saya pun melakukan pemotretan itu sekitar sebulan yang lalu, saat kehamilan saya memasuki bulan ke-8. Saat itu perut saya sudah terasa besar, pipi saya terlihat bulat, dan jari kaki saya menggendut. Senangnya saat pemotretan itu, saya seperti nostalgia ketika dulu bekerja di majalah (oh iya, kantor majalah ini sama dengan kantor majalah saya yang dulu). Saya didandani oleh makeup artist yang memang dekat dengan saya, difoto oleh fotografer yang juga saya kenal, dan bertemu dengan banyak orang yang dulu sering kerja bareng dengan saya.

Meski punya pengalaman sebagai stylist, tetap saja bagi saya sangat susah bergaya di depan kamera. Ternyata cengar-cengir berkali-kali itu pegal juga ya.. haha.

Ini dia hasil pemotretan saya, yang ada di majalah AyahBunda edisi no.21 terbit 15 Oktober 2015 🙂

pregnancy photoshoot1

 

pregancy photoshoot2

Advertisements

2 thoughts on “I’m in a Magazine!

  1. Neng aan tambah cantik gemukan gitu neng. Btw itu wardrobe maternity clothes atau one size bigger neng? Gw cukup bete pas hamil kmren ga bs pake baju cantik, krn dsini maternity clothes nya kyk eek, jelek2 bgt model nya.

    1. Hehe masa sih bulet begini.. Kebetulan stylist-nya milihin baju yg bukan utk ibu hamil. Untung aja pas krn longgar2 semua, kecuali yg celana kayaknya ga bisa dipake buat jalan2, cuma buat difoto 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s