Welcome 2015


/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/5e6/7363633/files/2015/01/img_3274.jpg
Some of the beautiful memories from 2014

 

Whoa.. Sudah tahun baru! Sebelum memasuki 2015, mari sedikit flashback ke tahun 2014.

Tahun kemarin, Alhamdulillah saya masih sempat diberi kesempatan untuk pergi jalan-jalan dan berlibur. Sempat ke Singapura bersama dua sahabat, pergi ke Perth untuk hadir di pernikahan sepupu saya, bulan madu ke Bali, dan pengalaman snorkeling di Manado.

Bisa dibilang delapan bulan di tahun 2014, saya disibukkan dengan segala macam kebutuhan pernikahan. Saya memang pakai WO, tapi mereka hanya akan in charge di hari H, jadi semua hal harus saya urus sendiri (tentunya dengan bantuan mama dan Yudo).

Tapi saya rasa semua cpw dan cpp sebaiknya mengerjakan semuanya sendiri. Saya rasa itu adalah proses yang memang harus dijalani. Kita jadi bisa mengenal pasangan dan mengenal diri sendiri. Misalnya saja saya ini cepat sekali stres dan overthinking every situation. Sebaliknya Yudo biasanya akan jadi orang yang bisa menenangkan saya. Akhirnya, semuanya pun berjalan lancar hingga hari H (dan semoga sepanjang pernikahan kami…amiin..)

Tahun 2014 pula merupakan tahun yang sepertinya saya dihinggapi beberapa penyakit. Saya sempat sakit maag 2 kali di tahun ini, yang menyebabkan saya muntah-muntah dan susah makan karena asam lambung saya naik.

Salah satu obat mujarab untuk maag saya adalah alpukat dan yakult. Resep ini saya dapat dari teman kantor saya, Jessica, yang juga sering mengalami masalah yang sama. Selain itu saya juga mengurangi kopi (hiks). Tapi banyak juga yang bilang maag bisa muncul karena stres (walaupun kadang saya merasa biasa saja, tapi nyatanya tubuh saya berkata lain).

Selain itu saya juga sempat sakit demam berdarah dan typhus sehingga harus dirawat di rumah sakit. Ini merupakan pertama kalinya saya dirawat di RS sejak terakhir kali saat saya usia 3 tahun sakit usus buntu. Saya luar biasa tersiksa, bosan, dan kesepian, apalagi karena Yudo sedang dinas di Muscat selama 2 minggu.

Tapi Alhamdulillah semua itu bisa dilewati…

Untuk tahun 2015, saya berharap saya bisa lebih menjaga kesehatan, lebih banyak makan makanan sehat, berolahraga (kayaknya ini yang sulit), serta berharap semoga diberi kepercayaan oleh Allah untuk hamil dan memiliki anak.

Tentu saja, seperti keinginan saya di tahun-tahun sebelumnya, saya selalu ingin bisa jalan-jalan, traveling, dan pergi ke tempat yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya.

Terakhir, semoga juga karir saya mengalami kenaikan atau setidaknya kejelasan. Karena kadang saya merasa tidak dihargai atau bekerja tanpa ada arah yang jelas, meski saya menyukai apa yang saya kerjakan. Lalu, semoga saya juga bisa membahagiakan keluarga, khususnya mama.

Okay 2015.. Let’s get started!

Leave a Reply

