The Honeymoon


Iya, sih, honeymoon saya dan Yudo sudah dilakukan sekitar dua bulan yang lalu. Tapi saya baru benar-benar sempat menyentuh blog saya hari ini. I won’t talk about the details, saya cuma mau sharing mengenai paket honeymoon yang kami pakai. Siapa tahu berguna untuk siapa saja yang ingin bulan madu ke Bali dan sedang mencari villa yang cocok.

Untuk honeymoon, kami mendapat paket menginap gratis dari WO BRP di Smesco, karena kebetulan saat saya membayar DP, mereka sedang memberi penawaran berupa honeymoon gratis+tiket pesawat. Paket honeymoon ini sebenarnya paket dari Weddingku.com, jadi siapa saja yang mau merasakan paket ini bisa langsung lihat-lihat di website mereka.

Paket pertama, adalah paket menginap 3 hari 2 malam di Kokonut Suites. Paket ini sudah termasuk antar-jemput airport, sarapan, makan malam di Jimbaran, spa, dll (saya lupa detailnya, hehe). Sebenarnya menurut saya kamar di hotel ini biasa saja. Apalagi di website-nya dijanjikan pemandangan sawah, tapi yang kami dapat malah pemandangan kuli-kuli yang sedang membangun.

Anyway, yang membuat saya suka menginap di sini adalah tempat sarapannya. Tempat sarapannya berupa cafe bernama Livingstone. Tempatnya cozy, dan karena tempat ini juga bakery, setiap roti yang mereka sajikan selalu fresh. Seperti ketika kami meminta croissant, rasanya enak banget karena masih hangat. Menu pancake-nya juga yummy.. Ditambah teh hangat dan susu, rasanya sarapan saya sempurna (maaf lebay).

image5
Livingstone Cafe at Kokonut Suites
image4
Makan malam di Jimbaran.. sambil lihat sunset 🙂
image3
At Jimbaran… happy faces 🙂

Tapi tentu saja, kami tidak akan puas kalau honeymoon cuma 3 hari saja di Bali. Jadi selain paket honeymoon di Kokonut, kami juga membeli paket (ya, kali ini beli bukan gratis) di Berry Amour Villas melalui Weddingku. Saya rasa membeli paket di sana lebih praktis dan karena harganya all-in, jadi akan terasa lebih hemat ketimbang kita beli sendiri. Biasanya paket juga sudah termasuk antar-jemput, makan malam, makan siang, kue honeymoon, spa, dll.

Berry Amour Villas ini merupakan private villa di daerah Seminyak. Tempatnya bagusss.. Ada kolam renang pribadi, jacuzzi, kamar mandi outdoor, dapur sekaligus perlengkapannya, dan kamar yang luas. This place is so lovely. Saya benar-benar betah dan rasanya tidak rela harus pulang.

Mungkin bagi sebagian orang, honeymoon di Bali sudah biasa. Tapi menurut saya, di manapun tempatnya, yang namanya honeymoon pasti menyenangkan. Oh iya, sebelum kami terbang ke Bali, kami juga sempat menginap dua malam di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Kebetulan salah satu teman saya kerja di sana dan kami pun bisa mendapat upgrade kamar menjadi kamar yang lebih besar dengan pemandangan Bundaran HI.

Jadi jika tidak ingin ke Bali, bisa mencoba paket honeymoon di Kempinski. Kapan lagi bisa bangun pagi dan melihat pemandangan Bundaran HI? hehe…

image8
Berry Amour Villas at Seminyak
image7
Our bedroom.. lengkap dengan bebek-bebek terbuat dari handuk di atas kasur 😀
image9
Private swimming pool at Berry Amour Villas
image2
At Kuta Beach
Leave a Reply

