It’s Not Lipstick or Gloss, It’s Lip Cream


NYX Extreme Lip Cream

Wah.. saya menemukan produk baru yang masih berhubungan dengan pewarna bibir (okay, I’m guilty, karena menghabiskan banyak uang untuk kosmetik). Anyway, tadinya saya berencana untuk membeli lip gloss, lalu saya mampir ke counter NYX di Grand Indo.

Tapi ternyata, si beauty advisor menyarankan salah satu produk baru mereka yang bernama Xtreme Lip Cream. Ketika saya coba, hmm.. bagus juga warnanya, akhirnya saya pilih warna Pinky Nude.

Ternyata saat dipakai, warnanya tidak nude, terlihat pink natural, cukup pekat, dan tahan lama. Memang ketika dipakai di awal, lip cream ini mudah menempel di gelas atau sendok saat makan dan minum. Tapi, terbukti warnanya cukup tahan lama menempel di bibir. Terpenting lagi, tampilan bibir terlihat glossy (tidak berlebihan seperti pakai lip gloss) dan terus lembap sepanjang hari.

Akhirnya, saya jadi tertarik untuk membeli warna lainnya. Saya beli warna Strawberry Jam, warna fuchsia yang pekat, dan Nude Peach, yang bisa menutupi permukaan bibir hingga benar-benar berwarna pucat. Yang bikin produk ini menarik, kita bisa mencampurkan berbagai warna untuk mendapatkan warna yang menurut kita sesuai.

Misalnya, saya suka menggabungkan warna Pinky Nude dengan Nude Peach, untuk warna pink yang lebih muda. Atau campurkan Strawberry Jam dan Nude Peach, untuk warna pink muda sedikit keunguan.

Harganya sendiri cukup terjangkau menurut saya, hanya Rp 95.000 dan kalau di website resmi NYX hanya seharga US$6. Ada 11 pilihan warna menarik (yang rasanya ingin saya miliki semuanya), selain tiga warna yang saya beli, beberapa warna lainnya adalah, Candy Land, Dolly Girl, Spicy (warna merah terang yang seksi), Buttery Nude, Bonfire, Absolute Red, Skin Tone, dan Natural.

Fyi, NYX itu dibaca Nicks (saya juga baru tahu) bukan N.Y.X (en wai ex), karena asal muasalnya diambil dari nama dewi Yunani yang menguasai malam hari, Nyx atau Nox kalau di Romawi kuno. Brand yang satu ini berasal dari Los Angeles sejak 1999, tujuannya adalah untuk menghadirkan kosmetik berkualitas dengan harga terjangkau. Mission accomplished!

One thought on “It’s Not Lipstick or Gloss, It’s Lip Cream

  1. Oke! Berarti mulai sekarang gue akan membiasakan diri menyebutnya Nicks! Hmm, akan dianggap aneh sama orang ga ya? hihi..

Leave a Reply

