My Lipstick Obsession


I’m guilty as charged.. Saya punya obsesi baru, selain mengoleksi sepatu, sekarang saya terobsesi lipstik. Seumur-umur, saya tidak pernah pakai lipstik sampai benar-benar habis, tapi entah kenapa senang banget beli yang baru padahal sudah punya warna yang hampir mirip. Saking terobsesinya, kadang setiap kali nonton film atau buka halaman majalah, hal pertama yang saya lihat adalah warna bibir. Haha, I’m totally obsessed!

Anyway… Ini beberapa lipstik yang saya punya dan sempat saya foto sebelum akhirnya dipakai 🙂

CoverGirl, Max Factor, Revlon

Dari kiri ke kanan: CoverGirl 325 Spelbound — warna fuchsia, matte, dan tahan lama, plus kelihatan bagus kalau difoto; Max Factor Elixir 615 Stardust Pink — warna nude pink; Revlon MoistureStay 21 Pink — warna pink natural, matte, dan lama-lama makin kelihatan seperti warna bibir.

Max Factor, Sephora, NYX

Dari kiri ke kanan: Max Factor Elixir 711 Midnight Mauve — warna pink yang agak gelap, tapi tetap kelihatan natural di bibir; Sephora Rouge R07 Jealous — warna oranye yang bisa dipakai tipis untuk kesan natural atau tebal untuk penampilan bold; NYX 634 Louisiana — warna pink terang.

FYI, semua lipstik saya beli dengan harga di bawah Rp 80.000 saja, kecuali untuk Sephora yang harganya $12 atau sekitar Rp 110.000. Dari semuanya, favorit saya adalah lipstik CoverGirl yang tahan lama, tapi Max Factor juga sama bagusnya. Karena dengan harga yang relatif terjangkau, kualitasnya bagus, tahan lama di bibir plus terasa lembut.

4 thoughts on “My Lipstick Obsession

  1. lol sama bangeeet..saking bnyk nya ngoleksi lippies kadang di tas bisa nemu 8 biji lippies berserakan 😦 hehehe. Aku paling obsess sama lipstick dari Revlon en MAC. Kayaknya mesti nyoba Max Factor nih, penasaran jadinya :))

  2. Haha.. iya, aku suka CoverGirl dan Sephora, sayang di Jakarta nggak ada..padahal nggak terlalu mahal kalo dihitung secara Rupiah. Tapi Max Factor emang highly recommended 🙂

Leave a Reply

