These Boots Are Made For Walkin’


I love boots–seriously! Tapi sayangnya, di negara tropis seperti Indonesia dan di kota seperti Jakarta, jarang sekali orang yang memakai boots. Hanya mereka yang benar-benar percaya diri dan tidak peduli dengan komentar-komentar seperti, “banjir ya?” atau “memangnya di sini ada musim dingin?” atau “berlagak kayak di luar negeri aja, nih!”, yang berani memakai boots. Makanya, karena di sini tidak ada fall dan winter, saya selalu senang pergi ke tempat yang ada kedua musim tersebut. Salah satu alasannya, saya bisa pakai boots–dan bisa membeli berbagai macam model boots dengan harga yang terjangkau. Saat ini saya punya sekitar 8 pasang boots, mulai dari ankle boots sampai mid-calf boots. Saat liburan bulan September-Oktober kemarin, saya juga tidak ketinggalan membeli dua pasang boots berikut ini..

Saya suka sekali dengan boots tanpa hak karena lebih nyaman dipakai dan saya menemukan sepasang boots berwarna camel ini dengan harga yang cukup murah. Kalau di Jakarta, tidak mungkin menemukan boots yang bagus dengan harga di bawah Rp 200 ribu.

My $18 camel boots and H&M tights

Saya membeli boots ini karena tertarik dengan hak wedge-nya yang nyaman dan bentuknya yang unik. Foto di bawah ini saya ambil dari website Aldo shoes dan ketika saya lihat harganya, damn.. sudah di diskon 50%.

Wedge boots from Aldo

Yang di bawah ini merupakan salah satu boots favorit saya, walaupun kulitnya sudah sedikit mengelupas dan hampir saja dibuang oleh kakak saya, hehe..

My flat boots
Leave a Reply

