My Sagittarius Girlfriend


Sudah lama memang saya tidak bertemu Mita, teman sekampus dan teman sesama KomDance yang juga berzodiak sama seperti saya (mungkin bagi sebagian orang tidak terlalu penting, tapi bagi kami ini merupakan salah satu hal yang paling menonjol dari pertemanan kami). Walaupun jarang janjian untuk bertemu, biasanya kita bertemu tidak sengaja, entah di mall atau di konser. Mengobrol pun biasanya hanya lewat bbm atau twitter, makanya ketika akhirnya ada waktu untuk bertemu saya pun sangat senang. Apalagi begitu kita mulai mengobrol, update cerita dan pengalaman terakhir yang kurang lebih sama (hehehe), saya pun tak bisa menahan tawa.

Sabtu siang itu, kita memutuskan bertemu di Epicentrum Walk, Kuningan. Karena tidak tahu mau makan di resto apa, kita asal pilih dan makan di Brussel Spring. Pembicaraan pun langsung keluar, mulai dari cerita si mantan, kerjaan sampai nostalgia masa kampus dulu, plus nggak lupa kita selalu menyelipkan kalimat, “sebagai Sagittarius kita kan nggak bisa begini… atau pasti kita akan begitu.” Haha, seru banget rasanya punya seseorang yang paham dengan sifat-sifat saya dan punya pemikiran yang sama. Kata-kata Mita yang paling saya ingat adalah, “Kita para Sagittarius kan pencinta kebebasan.. and one lucky biatch“. Makanya kita langsung berpendapat, kalau ada Sagittarius yang suka mengatur orang lain atau mau diatur orang lain, “What kind of Sagittarius is (s)he?“.

It was a great saturday, sumpah saya tidak bisa berhenti tertawa. Jangan-jangan para pengunjung resto itu udah pada marah-marah saking kami berdua seringkali tertawa-tawa. Sayangnya, waktu seperti cepat berlalu padahal masih banyak pembicaraan yang ingin kita sampaikan (dan gosip yang sayang kalau dilewatkan). Mudah-mudahan ada waktu seperti ini lagi. Love you my Sagi girlfriend!!

Leave a Reply

