Autumn in New York


Percaya atau tidak.. saya selalu membayangkan diri saya berada di Central Park, New York, saat musim gugur, dikelilingi daun-daun dengan kombinasi warna kuning, merah, dan cokelat. Benar saja, dreams really do come true.. if you just hold them so close to your heart and believe in them.

Kenapa saya lebih memilih musim gugur ketimbang musim panas atau semi? Mungkin karena di Jakarta saja sudah terasa musim panas setiap saat, apalagi saat musim gugur koleksi fall/winter saya bisa keluar dari lemari, hehehe. Long coat, stockings, shawl, dan tentu saja boots. Dan bagi saya, warna-warna daun di musim gugur, nggak kalah indahnya dengan warna-warni bunga di musim semi.

2 thoughts on “Autumn in New York

Leave a Reply

