Enjoy Incubus


Ketika tahu Incubus akan datang ke Jakarta (lagi), wah saya langsung senang bukan main. Apalagi setelah mendengarkan album terbarunya, saya tahu bahwa konser ini akan sedikit berbeda. Memang, sih, saya hampir saja tidak pergi ke konser ini. Untung saja jadi, kalau tidak, saya pasti akan sangat menyesal! Hanya satu hal yang bikin saya agak menyesal, yaitu tidak datang ke press conference mereka (hiks!). Padahal bisa saja kalau memang saya menerima undangan dari pihak penyelenggara atau berupaya meminta undangan tersebut–ah, well.

Incubus Concert Tickets March 5th 2008 and July 26th 2011
Incubus Jakarta Concert 2011

Anyway, konser malam itu dibuka dengan lagu Megalomaniac, lagu yang tepat untuk membuka konser, karena penonton langsung bersorak dan ikut bernyanyi. Ada beberapa lagu di konser ini yang tidak dinyanyikan di konser sebelumnya,seperti Look Alive, Rogues, Love Hurts, Glass, dan A Crow Left Of The Murder. Tentu saja, nggak ketinggalan lagu-lagu dari album terbaru mereka, Adolescents, Promises,Promises (my fav!), Isadore, dan In The Company Of Wolves (padahal pengen lagu If Not Now, When? dinyanyikan juga, tapi tidak). Sayangnya, ada beberapa lagu favorit saya yang tidak dinyanyikan (lagi) di konser ini, yaitu Dig dan Oil And Water. Sedangkan lagu favorit saya lainnya, yaitu Stellar (lagu inilah yang menginspirasi saya membuat blog dengan nama Blue Stellar), dulu dinyanyikan, sekarang tidak.

Brandon Boyd

Walaupun lagi-lagi Brandon Boyd tidak banyak bicara, hanya “thank you boys and girls” atau “what’s up Jakarta” tapi saya sudah senang melihatnya dari jarak dekat..(rasanya seperti meleleh, hahaha). Semoga nanti (entah kapan) saya masih bisa menonton konser mereka lagi *fingers crossed!* 🙂

Incubus Jakarta Concert July 26th 2011 Setlist:
1. Megalomaniac
2. Wish You Were Here
3. Consequence
4. Pardon Me
5. Anna Molly
6. Love Hurts
7. Circles
8. Look Alive
9. Promises, Promises
10. The Warmth
11. Drive
12. Rogues
13. Isadore
14. Glass
15. Talk Shows On Mute
16. Adolescents
17. A Crow Left Of The Murder
Encore:
18. In The Company Of Wolves
19. Nice To Know You

One thought on “Enjoy Incubus

Leave a Reply

