Eat, Play, Love


Saya punya mimpi akan suatu hari melakukan salah satu hal yang paling saya sukai, yaitu traveling. Memang, sih, saya sudah pernah beberapa kali berlibur ke luar kota atau ke luar negeri. Tapi masih ada beberapa tempat yang masih belum saya datangi hingga saat ini. Kalau ditanya apakah saya tipe pelancong koper atau ransel, jelas saya adalah tipe koper (hehehe). Saya senang berjalan ke tempat-tempat dengan pemandangan indah, saya juga suka udara dingin, apalagi karena biasa tinggal di negara tropis, saya penasaran dengan salju.

Anyway, ada tiga tempat yang menjadi impian saya saat ini. Yang pertama adalah, Italy, saya tidak tahu kota mana yang menarik. Karena kota fashion adalah Milan, dimana para desainer favorit saya ada disana dan sepertinya menyenangkan sekali jika bisa masuk ke dalam salah satu peragaan busana di Milan Fashion Week. Lalu ada Venice dan Roma yang sama menariknya. Tapi, intinya saya ingin merasakan pasta yang benar-benar dengan cita rasa Italy. I loooove pasta.

Milan, Italy

Tempat kedua adalah New York. Selain Central Park, New York juga terkenal akan Broadway playatau drama musikal dan teater. Sebagai mantan anggota teater jaman dahulu kala, saya ingin sekali melihat seperti apa drama musikal ala Broadway yang terkenal itu. Ada beberapa drama musikal yang ingin saya tonton, seperti Cats, Phantom of the Opera, Les Miserables, atau Wicked.

New York, USA

Tempat ketiga adalah tentu saja, Paris, kota impian saja sejak kecil. Entah kenapa saya begitu tertarik dengan kota ini sejak dulu. Saya selalu membayangkan betapa menyenangkannya berada di kota yang dijuluki “City of Love” ini. Duduk di kafe sambil memandang menara Eiffel dengan langit biru sebagai latar belakang. Apalagi Paris juga dikenal sebagai kota fashion dunia, tempat para desainer haute couture, seperti Christian Dior dan Chanel. Betapa saya penasaran dengan kota yang sangat stylishini.

Paris, France

Semoga saya bisa mewujudkannya. Kata mama, selagi muda, selagi single, do whatever you like.. and you’ll be happy.

2 thoughts on “Eat, Play, Love

Leave a Reply

