I Love My Mellon


Sudah lama juga sejak kami berkumpul sebagai Mellon. Yup, itu adalah sebutan untuk kami berempat sejak jaman kuliah dulu. Mellon yang dalam bahasa elf (di film The Lord of the Rings berarti “Teman”) adalah satu kata yang paling saya ingat dari film itu. Sejak 8 April 2002, kami berempat, saya, Tia, Muning, dan Nimas memutuskan untuk selalu bersama (haha, norak yah!). But we had a lot of fun, sad and sweet memories… Kami menyebut diri kami dengan nickname masing-masing. Saya si Bitchy, Tia si Lipsy, Muning si Blushy, dan Nimas si Micy (tadinya Mice, tapi dia ubah agar ber-rima dengan nama lainnya).

Hari ini kami berkumpul untuk sekadar bercerita, kalau dengan Tia dan muning, intensitas saya bertemu cukup sering. Tapi dengan Nimas memang agak jarang. Makanya hari ini kami lunch di Convivium, sebuah resto Italia di daerah Panglima Polim, sambil bertukar cerita. Nggak nyangka obrolan kami jadi panjaaaaaaang dan lebaaaarrr… Mulai dari update berita paling baru, gosip terkini (oops!), hingga membicarakan kebodohan jaman kuliah dulu–menyenangkan!!

Nimas and Muning
Andhina and Tia

Makan siang saya hari ini adalah green and white Tagliatelle with meatballs dan Tia memilih Spaghetti aglio olio, Nimas makan soup dan saya lupa muning makan apa, sepertinya spaghetti dengan kepiting. Suasana resto ini sebenarnya nyaman banget, sayangnya kami berempat mendapat meja dengan kursi tinggi yang kecil (ampun, pantat saya nggak muat disitu, haha..)

Green and white Tagliatelle with meatballs
Ice lychee tea

Setelah selesai disana, kami memutuskan untuk ke Starbucks, melanjutkan kembali obrolan sambil minum kopi. I had the best of laugh and really great time. Thank you, Mellon… I love you all!!!

Mellon - Now and Then
Leave a Reply

