My Wonder Woman Lips


Dari dulu Wonder Woman adalah salah satu superhero favorit saya. Makanya ketika MAC Cosmetics mengeluarkan koleksi Wonder Woman, huaa.. saya mau!! Apalagi saya belum pernah punya lipstik merah pekat (seperti bibir Wonder Woman, hehe). Tapi ketika melihat harganya, saya jadi pikir-pikir dulu, deh. Sampai akhirnya ketika saya ketemuan dengan teman-teman saya, salah satunya Muning, yang baru saja membeli lipstik Wonder Woman. Ketika saya mencobanya, wah, saya langsung jatuh cinta dengan warna merah itu di bibir saya. Akhirnya saya pun memutuskan untuk membeli untuk membeli lipstik tersebut, karena kebetulan baru gajian juga, hehe.. Dan benar apa yang orang-orang bilang tentang lipstik merah, you don’t need any other make up, just one red lipstick!

Russian Red – MAC Wonder Woman

Ini hasilnya setelah memakai lipstik:


Ini adalah foto yang dibuat oleh Muning:

3 thoughts on “My Wonder Woman Lips

Leave a Reply

