It’s All Because Of You, Ne-Yo!


Memang, sih, sudah terlalu telat rasanya menuliskan tentang konser Ne-Yo di Jakarta yang berlangsung bulan Januari kemarin. Tapi, menurut saya, ini salah satu konser yang berkesan untuk saya, jadi rasanya sayang jika tidak dituliskan disini. Malam itu, saya mendapat tugas liputan (lebih tepatnya, sih, saya yang meminta untuk meliput) konser sekaligus press conference di Ritz Carlton Hotel. Siangnya, saya datang untuk acara press conference, benar-benar baru pertama kali melihat musisi asal Amerika dari jarak dekat (norak yah..). Sayangnya, saya tidak berkesempatan untuk wawancara.

Ne-Yo Jakarta Concert

Malamnya, setelah serangkaian opening act yang juga sama kerennya, yaitu Soulvibe, Ello, dan Maliq & D’essentials, akhirnya Ne-Yo muncul juga dengan membawa lagu favorit saya, Because of You. Aaahhh… senangnya! Ne-Yo seperti biasa tampil sangat rapi dengan balutan kemeja, vest, dan tentu saja, topi fedora. Malam itu, dia terus-terusan berinteraksi dengan penonton, membawakan semua hits lagunya, dan terlihat sangat dinamis walaupun tanpa penari latar. Lagu-lagu favorit saya, mulai dari Miss Independent, Mad, Beautiful Monster, Closer, dan One in a Million, juga dinyanyikan. Sekitar 17 lagu mengisi malam itu, bahkan diantaranya ada lagu ciptaan Ne-Yo yang sukses dinyanyikan penyanyi lain, seperti Irreplaceable (Beyonce Knowles) dan Knock You Down (Keri Hilson). Pokoknya, siapa pun yang menonton konser Ne-Yo malam itu pasti merasa puas.

One thought on “It’s All Because Of You, Ne-Yo!

Leave a Reply

