Holiday in Bali


Setelah cukup lama merencanakan perjalanan ini dan dengan beberapa perubahan, akhirnya saya pun berangkat ke Pulau Dewata bersama sahabat saya, Tya pada tanggal 8 Januari 2011. Seumur-umur saya belum pernah pergi berlibur dengan sahabat saya, so I was very excited about this. Di Bali, kebetulan juga ada seorang sahabat saya saat kuliah, Becky yang bekerja disana. Sehingga kami berdua bisa tinggal disana dan bersenang-senang sekaligus bernostalgia cerita kuliah jaman dulu. Saya dan Tya memilih penerbangan Air Asia, yang walaupun tidak mendapatkan tiket murah meriah, bagi kami berdua tetap lebih murah dibandingkan penerbangan lainnya. Plusss… kami berdua berangkat dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta yang baru dan lebih bersih.

Waiting at Terminal 3 Soekarno-Hatta

Begitu sampai di Denpasar, saya dan Tya yang dijemput oleh Becky langsung berteriak, “kelaparaaannn”. Akhirnya kita pun pergi makan siang menuju Pepenero. Okay, mungkin restoran Italia ini ada juga di Jakarta, tapi Becky langsung berkilah, “Eits.. beda lho sama yang di Jakarta”. Saya dan Tya tidak banyak berkomentar karena yang penting bagi kita adalah makan siang.

Lunch at Pepenero

Setelah makan siang, kita langsung pergi ke pantai Geger. Oke, namanya mengingatkan saya akan band rock beranggotakan cewek dengan pakaian kulit warna hitam serba ketat, hehehe.. Apa yang kita lakukan di pantai? Berfoto-foto, main di pasir, bercerita, dan yang paling saya sukai adalah menghirup udara di pantai dan bau laut. Hmmm… segar.

This is Geger Beach
Just playing with sand
Dinner at Warung Made

Ini baru hari pertama, hari-hari selanjutnya akan saya ceritakan di posting berikutnya…

Leave a Reply

