Going To USS


Hari kedua di Singapore, saya semangat sekali karena akan pergi ke Universal Studios Singapore (USS). Sebuah theme park yang terletak di Sentosa Island dan waktu terakhir saya kesana belum dibuka. Mengambil pelajaran hari sebelumnya, saya tidak mau lagi naik bis, karena naik MRT terbukti lebih mudah, jelas arahnya, dan sangat cepat. Pagi-pagi saya dan rombongan (mama dan keluarga Mifza) berangkat naik MRT menuju Vivo City. Kami sarapan lebih dulu disana, saya memesan traditional kaya toast dan segelas milo dingin di Toast Box (di dalam Food Republic). Yuuummm… It was delicious. Srikaya digabungkan dengan butter di dalam roti panggang memang enak. Setelah itu, kami naik monorail menuju Sentosa dan langsung turun di Waterfront Station untuk menuju USS. Ketika sampai di pintu depan, ternyata ada fakta mengecewakan, bahwa tiket masuk hari itu habis. Hahaha… saya malah tertawa. Ternyata tidak seperti di Dufan, disini tiket dibatasi, mungkin supaya tidak terlalu penuh sehingga orang-orang didalamnya pun tidak bisa menikmati. But no worries, tiket untuk hari besok masih bisa dibeli, jadi hari pertama itu saya hanya foto-foto di sekitar situ dan sempat naik ke kepala patung Merlion. Sebenarnya masih banyak tempat yang ingin saya kunjungi di Sentosa Island, salah satunya adalah Butterfly park. Tapi sudahlah… mudah-mudahan saja tahun depan saya bisa kembali lagi kesini.

Leave a Reply

