Finally… Inside The USS


Setelah akhirnya membeli tiket satu hari sebelumnya dan artinya dua kali pergi ke Sentosa Island, saya pun masuk ke dalam Universal Studios Singapore. Wooohhooooo!!! Benar-benar kembali jadi anak kecil, hehe… Rasanya semua tempat ingin saya foto, belum lagi masuk ke setiap toko souvenir dan menemukan barang-barang lucu. Tapi karena saya bersama mama, rasanya tetap sulit apalagi ketika saya ingin naik roller coaster sedangkan mama tidak. Kalau sendirian mana seruuuu… Apalagi tujuan mama masuk ke dalam USS adalah untuk menemukan botol minum dengan kepala dinosaurus pesanan keponakan saya. Ya ampun!

Ada beberapa tema di dalam USS ini, Hollywood, New York, Sci-Fi City, Ancient Egypt, Madagascar, The Lost World, dan Far Far Away. Sejujurnya (dan sayangnya) saya dan mama hanya mengelilingi tempat itu dan foto-foto tanpa mengikuti wahananya (hiks!). Karena kita berencana tidak menghabiskan waktu seharian disana dan ingin masih menyempatkan diri untuk jalan-jalan di Orchard. Sedangkan malam harinya, Mifza akan mengajak saya makan malam bersama teman-temannya dan beberapa alumni IESE (kampusnya di Barcelona) yang bekerja di Singapore.

Tema yang jadi favorit saya tentu saja Far Far Away, yang merupakan tema dari film Shrek. Love that movie! Saya pun penasaran ingin melihat film 4D Shrek, karena saya juga belum pernah merasakan film 4D sebelumnya. Ketika mengantri di dalam istana Far Far Away, mama saya  sempat menggerutu akibat terlalu lama berdiri di dalam ruangan tertutup. Dia bilang nggak mau lagi ikut wahana yang lainnya. Tapi begitu masuk, memakai kacamata 3D, dan film dimulai, baru deh dia tertawa-tawa. Saya pun tidak bisa berhenti tertawa, karena efeknya 3D-nya keren banget ditambah satu dimensi lagi dimana kita benar-benar seperti mengalami semua yang ada di film itu. Naik kereta, disemprot bersin Donkey, sampai merasakan laba-laba meraba kaki. Hiiii…. Secara keseluruhan saya senang banget kesini dan mau mau mau banget kesini lagi. Bahkan ketika akhirnya saya sampai ke Jakarta, rasanya ingin balik lagi ke Singapore, naik MRT, berjalan super jauh sampai kaki rasanya mau rontok, dan bermain seharian di USS atau mengelilingi Sentosa Island. Mungkin jalan-jalan ke Singapore bisa saya jadikan resolusi di 2011. Haha.. 😀

Look at my mom's face

 

Welcome to Hollywood, Population: Glamorous
In a land far far away
Ice lemon tea for a very hot day
I had so much fun.. wanna go back here, soon!
Leave a Reply

