My Colorful Eid Mubarak


Berkaitan dengan Hari Idul Adha, saya posting saja hasil pemotretan saya untuk edisi Idul Fitri.. hehe, memang sih sudah agak lama, tapi kalau lihat bajunya masih bisa, kok, dipakai di acara lain selain Idul Fitri. By the way, baju yang dipakai para model ini adalah koleksi Dian Pelangi. Dia adalah seorang desainer busana muslim yang baru berumur 19 tahun, hebat! Suka banget dengan koleksi baju-bajunya–so young, stylish, and colorful.

Thanks to: Mas Sonny Muchlison for the photo shoot location.
Stylist: Bluestellar
Photos by: Harry Hikmatullah
Models: Dara & Fara

*Cita Cinta Magazine No. 18/XI/2010

Advertisements

4 thoughts on “My Colorful Eid Mubarak

  1. haiii mbaa..masih inget dirikuu? :p
    ga sengaja nemu blognya mba andhina..hihi

    baju2nya dian pelangi emang superrbb yaa..sayang mahaaaal *ya iya laaah ud kelas designer..hihi*

    1. Haiii… fika, masiiih inget kok. Iya bagus2 bgt bajunya, tp waktu itu aku sempat dtg ke workhsop-nya ada juga kok yg harganya masih reasonable, pas lah sama baju dan kualitas.. hitung2 investasi.. hehe 😀

  2. aku baiiik mba :D..kapan doonk CC ngadain BKCC reunion gtu *maunyaa* hahaha
    iyaa,aku juga pernah ke rumahnya Dian yang skaligus workshop di bintaro, tp ga berani nanya harga :p..tp emang kain yang dipake mantab2 benerr..harga emang ga boong ya..hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s