2 Bestfriends On A Date


Sudah lama juga saya tidak pergi jalan-jalan dengan sahabat saya, bahkan saya sudah jarang pergi untuk sekadar hang out. Kebetulan hari ini kantor saya mengadakan acara Nonton Bareng dan tanpa rencana saya mengajak sahabat saya Tya sehari sebelumnya. Waahh, ternyata kalau nggak pakai rencana, acara ketemuan malah lebih mungkin terjadi. Akhirnya, pagi ini saya menjemputnya di rumah, langsung menuju Senayan City, dan langsung masuk bioskop. Film kali ini berjudul “You Again” yang dibintangi Kristen Bell, benar-benar menghibur and I can’t stop laughing.. hehehe

Setelah selesai nonton, kami sempat masuk ke beberapa toko untuk lihat-lihat. Tapi kemudian memutuskan membeli peace bracelet di The Little Things She Needs, hanya karena iseng. Kita berdua akhirnya memutuskan untuk memakan di Sushi Tei, setelah melihat-lihat menu, hanya satu menu yang selalu membuat saya tertarik untuk memakannya, yaitu chicken katsu udon. Kita duduk di semacam bilik yang memang khusus untuk 2 orang dengan harapan mendapat privacy, yang ternyata salah besar. Bilik tersebut terpisahkan oleh tirai, walaupun saya tidak bisa melihat orang di sebelah, suara mereka terdengar jelas. Begitu kita duduk, langsung deh terdengar segala macam ocehan dari balik tirai itu. Seperti dua orang cewek yang sedang curhat penuh emosi dan dengan suara lantang. Gara-gara itu saya dan tya jadi tidak bisa mengobrol, kita hanya bisa menguping, sambil tertawa tentunya.. Dari cara mereka bicara saja sudah langsung ketahuan kalau dua-duanya Ababil (ABG Labil, hehe).

Setelah kenyang dan puas berfoto-foto, akhirnya kita pun membayar makanan dan pergi keluar. Saya membeli makanan pesanan mama, baru setelah itu saya mengantarkan Tya pulang dan saya pun kembali ke rumah. Senangnya bisa bersenang-senang bersama sahabat saat weekend 🙂

I chose blue for my peace bracelets
Our peace bracelets
Chicken Katsu Udon at Sushi Tei.. Super Delicious
That's me with my yummy udon
Tya... enjoying her baby octopus
What a colourful day
Leave a Reply

