Sorry.. I’m Too Busy


Yup… itu dia jawaban saya kalau ditanya kemana saja selama ini dan akhirnya tidak lagi mengisi blog ini. Huaa.. maafkan saya, karena lagi-lagi menulis di blog itu benar-benar berdasarkan mood. Kadang bisa menulis banyak, kadang ditinggalkan berminggu-minggu. Beberapa hari setelah libur puasa usai dan saya siap bekerja, tiba-tiba penyakit lama datang kembali. Saya terkena salmonella typhi alias typhus, yang akhirnya memaksa saya untuk istirahat selama 10 hari. Sempat tidak masuk kantor hampir dua minggu dan setelah itu pun badan saya masih terasa lemah, mudah capek, dan sama sekali tidak ada nafsu makan. Berat badan saya turun sekitar 2kg, tapi banyak teman saya yang bilang kalau saya terlihat sangat kurus. Jadilah saya minum segala macam vitamin, bawa bekal dari rumah, benar-benar memaksa diri untuk makan. Hasilnya… baru berhasil naik 1kg.

Anyway… saya kembali disibukkan dengan kuliah dan baru saja menyelesaikan midterm test (phewww!!). Itu pun dilalui dengan banyak draamaaaa (entahlah apa nanti akan saya ceritakan atau tidak). Tapi masih ada yang menghantui saya, yaitu Reading Course. Ahhh tidak… Mata kuliah yang satu ini merupakan persiapan menuju thesis, dimana setiap mahasiswa harus menentukan topik, membuat bab I berupa latar belakang masalah dan bab II yang berisi kerangka teori. Kemudian setelah selesai, topik plus teori-teori yang saya pilih akan disidangkan dalam seminar. Dengan minimal 30 halaman dan 20 buku yang harus dibaca, rasanya saya bentar lagi akan menggila karena deadline-nya akhir November ini!!

Kalau dipikir, padat juga bulan saya ini — yes, November is my month 🙂 — mulai dari harus menyelesaikan reading course, menjadi panitia di jakarta fashion week (dan tetap harus menyelesaikan deadline majalah), menjadi moderator di beberapa acara, plus liputan jazz goes to campus. Huaaa… bagaimana saya bisa mengatur semuanya supaya bisa dikerjakan dan diselesaikan dengan baik?

Leave a Reply

