My Looklet


Looklet adalah sebuah website dimana kita bisa menjadi seorang fashion stylist secara virtual. Ada pilihan baju, sepatu, aksesori, model hingga background untuk pemotretan. Awalnya saya bergabung di website ini awal 2009 gara-gara diberi tahu oleh teman kantor. Tapi, hanya sempat menikmatinya sesaat karena pilihan baju dan lain-lainnya masih sedikit. Memasuki libur Idul Fitri, saya iseng masuk lagi ke website ini.. dan wow, banyak sekali perubahan. Pilihan baju, sepatu, aksesori hingga ratusan, ada 25 model, ada juga berbagai macam efek untuk melengkapi keseluruhan penampilan yang kita buat. Keren!

Saking asyik sendiri, saya sampai membuat 14 macam gaya yang berbeda selama 2 hari ini. Saya suka semuanya, tapi saya hanya akan menampilkan 5 gaya saja. Selebihnya.. cek di My Looklet saja.

I'm Angry ;(
Front Row
Gossip Girl
Lonely Planet
Life in the Fab Lane
Leave a Reply

