Work Trip to Bali


Beberapa bulan lalu saya sempat kepikiran ingin mengambil cuti dan liburan sendiri ke Bali. Tapi kemudian niat saya tersebut batal dan saya justru mendapat tugas untuk meliput acara kompetisi surfing di Bali. Woohoo… Asyiknya, perjalanan keluar kota saya kali ini, saya tidak perlu terlibat dengan sebuah acara yang dibuat kantor saya. Artinya, saya nggak akan menjadi seksi repot yang nggak bisa melakukan apa-apa selain kerja. Kali ini saya hanya datang meliput, dan ternyata banyak waktu luang yang bisa saya pakai untuk jalan-jalan dan…. shopping. Kapan lagi bisa ke Bali dengan tiket penerbangan dan akomodasi hotel yang ditanggung orang lain? Hehehe…

Di hari pertama, saya sempat belajar surfing (walaupun tidak bisa dikatakan berhasil), lumayan seru dan di pagi esok harinya saya bangun dengan badan yang sakit seperti habis dipukuli. Hehe, ketahuan deh nggak pernah olahraga. Malam harinya, saya sempat bertemu teman kuliah saya, Becky, yang kerja di Bali dan pulang kembali ke hotel dengan menghadapi kemacetan di Legian dan Kuta. Parah. Lalu di hari terakhir, saya dan dua orang dari majalah lain menyewa mobil untuk jalan-jalan. Mulai dari beli oleh-oleh, kembali menyusuri Legian dan Kuta, melihat pantai Dreamland, kemudian ke Garuda Wisnu Kencana (yang katanya akan jadi patung tertinggi di dunia kalau sudah jadi–tapi entah kapan jadinya), lalu ke Jimbaran menikmati sunset (sayangnya ketutupan awan..huhu). Walaupun singkat, setidaknya saya merasakan liburan disini, mungkin akan lebih menyenangkan jika lebih lama dan bersama teman-teman. Harus direncanakan, nih…



Advertisements

One thought on “Work Trip to Bali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s