Before Those Crazy Weeks


It’s always nice to have a tall caramel latte and a chat with my best friend before those crazy weeks

Entah kenapa saya punya firasat, sehabis cuti dan menikmati liburan pasti akan ada banyak kerjaan menanti. Benar saja, saya langsung ditugaskan keluar kota untuk mengikuti acara roadshow produk shampo. Saya sendiri tidak mengerti apa saja tugas yang harus saya kerjakan. Saya hanya tahu, bahwa tiap kota akan ada 2 stylist dan 1 reporter yang ditugaskan. Nantinya kami akan berada di mall seharian, selama 2 hari berturut-turut, dan saya harus styling pengunjung mall seharian. Gosh… bisa dibayangkan betapa melelahkannya.

Saya kedapatan roadshow di 3 kota, Surabaya tanggal 31 Juli – 3 Agustus, Makassar 7 – 10 Agustus, dan Padang 14 – 17 Agustus 2009. Itu artinya saya hanya punya waktu 3 hari di Jakarta tiap minggunya, 3 hari kerja dimana saya harus menyelesaikan 2 edisi sekaligus, dengan banyak pemotretan. Artinya juga, saya akan kehilangan weekend (dan long weekend) selama 3 minggu ke depan. Great!

Jadi.. kemarin, saya baru saja berpikiran ingin minum kopi, santai dulu, sebelum menghadapi minggu-minggu gila itu. Untung saja miss Froggy mengajak saya minum di Starbucks. Haha.. our favorite coffee. Kami saling bercerita betapa “gilanya” pekerjaan kami, dan memang sepertinya setiap orang di redaksi juga sedang merasakan hal yang sama. Sekarang kita harus menghadapinya, mau tak mau. Yah.. nanti badai juga pasti akan berlalu. Mudah-mudahan saja, saya bisa melaluinya dengan baik.

Leave a Reply

