Busy Week


Tiba juga akhirnya minggu-minggu sibuk ini. Dan saya yakin, ini baru permulaannya saja. Dimulai dari mengerjakan Cita Cinta edisi 16, dimana saya bertanggung jawab atas beberapa pemotretan. Beauty spread 4 halaman, fashion spread 4 halaman, dan foto ilustrasi artikel (sekitar 10-15 artikel). Ditambah lagi, persiapan untuk tugas keluar kota selama 3 hari mulai tanggal 29 Juni hingga 1 Juli. Jadi, mulai hari Senin kemarin, rasanya seperti tidak bernapas.

Hampir setiap hari pantat saya tidak menyentuh kursi ke kantor, karena harus pinjam baju untuk pemotretan, foto artikel, foto mode di luar kantor, atau meeting dan persiapan acara di Bali. Huaaahhh…. rasanya lelah sekali. Ketika, ingin menyelesaikan tulisan artikel yang tertunda, eh saya malah diminta untuk meliput sebuah press conference yang diadakan pada malam hari. Mau nggak mau, besoknya saya lembur lagi untuk menyelesaikan semua tulisan.

Seperti yang tadi saya bilang, ini semua baru permulaan. Karena, minggu depan saya harus cepat-cepat menyelesaikan Cita Cinta edisi 17, karena mulai tanggal 13 Juli saya cuti selama seminggu. Padahal, di edisi ini banyak juga tanggung jawab saya. Fashion spread 6 halaman (Gaya 1), fashion spread 2 halaman (Gaya Kantor), artikel kreasi sendiri, plus bonus buklet yang dapat dipastikan jadwal deadline-nya datang lebih awal. Belum lagi ditambah awal Juli nanti akan ada libur pemilu presiden, sedangkan saya membutuhkan hari itu untuk bekerja. Mungkin jika pekerjaan saya belum selesai, terpaksa saya akan masuk pada hari itu. Belum lagi, kemungkinan akan lembur setiap harinya. Tidak apa-apalah, daripada cuti saya dibatalkan.

Oke, sekarang saatnya saya packing untuk perjalanan saya ke Bali besok. Semoga semua acara bisa berjalan lancar. Tarik napas panjang… karena minggu yang sibuk kembali di depan mata.

Leave a Reply

