Happy Weekend


Begitu hari Jumat datang, rasanya semangat kembali datang menggebu-gebu. Besok weekend!! Apalagi saya sudah punya acara bersama pacar dan sahabat. Senangnya, karena kini saya bisa menggabungkan acara jalan bersama pacar dan sahabat, bahkan dengan beberapa teman dari sahabat juga nggak masalah. Memang saya merasa beruntung punya pacar yang nggak masalah jika saya ajak untuk ikut dengan acara bersama teman-teman saya, acara keluarga, dan dia pun juga sering mengajak saya ke dalam acara bersama temannya atau keluarganya. Inilah sesuatu yang tidak pernah saya alami di hubungan sebelumnya. Anyway, menurut saya ini adalah salah satu hal yang cukup penting dalam suatu hubungan.  Bukankah kita harus bisa saling mengenal lingkungan masing-masing. Dan saya sangat menikmati jalan ramai-ramai ini. Memang, sih, sesekali senang rasanya bisa jalan berdua. Tapi sesekali juga harus jalan bareng teman-teman, supaya kebutuhan sosial saya sebagai manusia bisa terpenuhi. Kalau jalan berdua terus, saya jadi ketinggalan berita… sedihnya lagi, merasa kehilangan teman. Untungnya, sekarang tidak lagi.

Acara jalan-jalan di weekend ini memang menyenangkan, tapi masih ada yang kurang. Habis, sahabat saya ini belum punya pacar. Padahal saya selalu punya impian bisa double date sama dia. Dan kalau pacarnya juga menyenangkan, pasti acara double date kita akan lebih menyenangkan lagi. Rasanya ada yang kurang kalau saya bahagia dan teman saya ini tidak. Saya sedang berusaha mengenalkan dia ke orang baru (bukan menjodohkan). Saya pikir, sebaiknya dia kenal beberapa orang baru sampai akhirnya menentukan mana yang paling cocok. Memang, jodoh tidak perlu dikejar. Tapi, kalau tidak berusaha, yah tidak akan datang dengan sendirinya juga, kan..

Eh.. seharusnya saya bercerita soal weekend yah? Pokoknya, kita jalan-jalan, ngopi, dan makan malam. Mengobrol, tertawa, foto-foto. Suatu kegiatan biasa (bagi sebagian orang), tapi ini sebuah pengalaman baru bagi saya. Dan baru terasa betapa menyenangkannya, ketika bisa menikmati weekend dengan orang yang saya sayangi. Lagi-lagi, waktu cepat sekali berlalu. Pagi berganti siang, sore berganti malam. Hari Sabtu berubah ke hari Minggu. Besok saya harus kembali beraktifitas di kantor, mengerjakan utang artikel yang belum selesai diketik, dan entah apa lagi. Harus tetap semangat (walaupun dengan susah payah), dengan rasa capek luar biasa akibat weekend, badan mulai terasa panas, tenggorokan sakit, dan badan pegal-pegal. Tanda-tanda virus flu mulai menyerang, tapi besok harus tetap kerja. Semoga berhasil.

Leave a Reply

