Friday Night Out


Memasuki pukul 4.30 sore, suasana di kantor sudah mulai ramai. Apalagi pada hari Jumat, ada saja teman kantor yang sudah pulang sejak pukul 4. Pada hari ini, kebetulan beberapa teman kantor akan berkumpul di salah satu rumah teman kantor juga. Kebetulan saya tidak ikutan, karena sudah berjanji dengan sahabat kuliah saya untuk bertemu dia di Senayan City. Sahabat yang biasa saya panggil Lipsy ini, sedang bete, katanya. Biasa… masalah cowok. Saya sendiri bukan orang yang terbiasa hang out di Jumat malam. Biasanya saya memilih pulang secepatnya supaya tidak terkena dampak kemacetan Jumat malam. Selain Lipsy, saya mengajak salah seorang teman kuliah juga yang masih satu kantor dengan saya, tapi beda divisi. Jadilah kami bertiga bertemu di Senayan City.

Sampai disana, Lipsy lapar dan kita memilih makan di Burger King. Pada saat itu sebenarnya saya merasa tidak lapar, tapi tetap memesan paket Whopper Jr. (dan tetap saya makan dengan lahap.. haha). Anyway, begitu duduk, sesi gosip dan curhat pun dimulai. Teman kuliah saya yang satu ini memang sepertinya update sekali dengan pergosipan antar teman-teman satu kampus lainnya. Mulai dari membicarakan hubungan dosen dan mahasiswa (yang kita anggap aneh), teman-teman kita yang tampaknya mulai terlihat gay, teman-teman yang akan menikah, yang hamil, yang putus dan nyambung lagi, bahkan gosip tentang seorang teman yang gaya hidupnya berubah liar. Soal yang terakhir ini saya juga tidak tahu kebenarannya atau tidak.

Pertemuan ini memang tidak berlangsung lama. But we had a really great time. Sebelum pukul 8, teman kuliah saya cabut duluan. Saya dan Lipsy melanjutkan jalan-jalan (nggak jelas) kita ke Food Hall dan Body Shop. Setelah itu pacar saya datang menjemput, tapi dia ingin makan dulu. Jadilah kami bertiga ke Kiyadon, saya dan Lipsy hanya memesan hot ocha, karena sudah kenyang. Lalu sesi curhat dari Lipsy pun berlangsung.. hehe.

Sebelumnya dia memang sudah cerita ke saya tentang kegundahannya terhadap seorang cowok. Saya sudah meminta dia untuk menjauhi cowok itu dulu, setidaknya untuk melihat seberapa besar keinginan si cowok untuk mendapatkan Lipsy. Kemarin, dia berusaha mendapatkan opini dari cowok. Dan jawaban pacar saya, ternyata nggak beda jauh. Jadi, kita berdua meminta dia untuk tidak menghubungi si cowok, minimal seminggu. Yah… kita lihat saja dalam seminggu ke depan ada cerita apa lagi.

One thought on “Friday Night Out

Leave a Reply

